Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara Cinta, Motivasi Kehidupan
Trending :
  1. Open Reseller Kunjungi Openreseller.id pusat berita peluang bisnis reseller yang bagus di Indonesia diantaranya banyak yang gratis
  2. Bisnis Terlaris Kunjungi Bisnisterlaris.com pusat berita bisnis bisnis dari rumah terbaru dan terlaris di Indonesia
  3. Magic Life Indonesia Perusahaan  yang mempunyai produk Oligo Peptide dari Kedelai yang fenomenal
  4. Supahabu Perusahaan herbal network pertama di Indonesia yang mendapat FDA Registered Facility
  5. One More Indonesia perusahaan Turki baru buka peluang bisnis jaringan Indonesia

KATA KATA BIJAK DALAM CINTA

Sunday, September 15, 20130 comments


"Pernikahan adalah adanya hubungan antara pria dan wanita yang mempunyai kebebasan yang sama, mempunyai ketergantungan satu sama lainnya, dan adanya kewajiban timbal balik."


"Cinta itu bisa membuat orang buta akan segalanya hanya demi rasa sayang terhadap sang kekasih. Kita juga tau apa maknanya cinta itu. Cinta pasti bisa membuat orang merasakan suka dan duka pada waktu yang sama ketika kita berusaha mendapat kebahagiaan bersama. Jadi bukanlah kebahagiaan untuk kita sendiri. Meskipun demikian kita jangan sampai salah langkah agar tidak menuju kesengsaraan. Lakukanlah demi orang yang kamu kasihi agar kau tidak merasa sia-sia tanpa guna. Karena hal itulah yang membuat hidup menjadi lebih hidup"

"Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah."

"Aku memiliki sepasang mata, tapi tdk dapat selalu melihatmu. Aku memiliki sepasang tangan, tapi tdk dapat selalu melindungimu. Tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu."

"Uang receh yang engkau jatuhkan ke dalam tangan-tangan rapuh yang terulur di hadapanmu adalah satu-satunya rantai emas yang mengikat hatimu yang mulia dengan hati Tuhan yang penuh cinta."

"Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan."

"Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman."

"Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan."

"Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagian."

"Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan."





"Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya."





"Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu."





"Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup."





"Suami dan Istri melihat kedalam cermin. Istri berkata: apa yang kau lihat? Suami menjawab… Sisa Hidup Saya"





"Orang bijak mengatakan, bukan karena kurangnya kasih yang merusak perkawinan / hubungan, tapi karena kurangnya persahabatan"





"Cinta tidak menyatakan kepemilikan tetapi memberi kebebasan."





"Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair."





"Banyak perkawinan akan menjadi lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada pada posisi yang sama"





"Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tahun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu."





"Bukankah hebat jika kita dapat membeli cinta dengan harga $1 juta? Tetapi satu-satunya cara untuk dicintai adalah menjadi orang yang pantas dicintai. Anda selalu mendapatkan lebih daripada yang anda berikan. Jika tidak memberikan apa-apa.Tidak akan mendapatkan apa-apa.Tidak seorang pun yang saya kenal yang dicintai orang-orang lain yang tidak merasa berhasil.dan saya tidak dapat membayangkan orang-orang yang tidak dicintai dapat merasa sangat berhasil."





"Cinta, memiliki unsur yang dapat menembus hati, ia mengenakan penutup yang dapat menutup kesalahan orang yang dicintai. Ia mempunyai sayap, sehingga dapat datang begitu cepatnya dan juga terbang menjauh begitu cepatnya."





"Kebahagiaan utama dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai."





"Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai."





"Kau datang untuk cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, tapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna"





"Lebih baik mencintai kemudian kehilangannya daripada tak pernah mencintai sama sekali"





"Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya."





"Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa"





"Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan."





"Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita."





 "Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan. Oleh karna itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa."





"Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita.. wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria."





"Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan."





"Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita."

"Kebencian selalu membunuh, cinta tidak pernah mati, itulah yang membedakan antara keduanya. Apa yang diperoleh cinta, akan selalu abadi. Apa yang di peroleh benci, akan menjadi beban hidup karena ia akan melahirkan banyak kebencian baru."





"Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh."





"Di mana pun ada cinta, di sana pasti ada harapan."





"Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam."





"Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sama"





"Cinta tumbuh begitu cepat, tampaknya. Namun, ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satu pun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya."
Share this article :

Post a Comment

Terpopuler Minggu ini

 
Support : Google Prime | Free backlink | Melilea Organik | Komunitas Organik
Copyright © 2011. KATA KATA BIJAK SELURUH DUNIA - All Rights Reserved
Sponsored By by Kata kata Mutiara