Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara Cinta, Motivasi Kehidupan
Trending :
  1. Open Reseller Kunjungi Openreseller.id pusat berita peluang bisnis reseller yang bagus di Indonesia diantaranya banyak yang gratis
  2. Bisnis Terlaris Kunjungi Bisnisterlaris.com pusat berita bisnis bisnis dari rumah terbaru dan terlaris di Indonesia
  3. Magic Life Indonesia Perusahaan  yang mempunyai produk Oligo Peptide dari Kedelai yang fenomenal
  4. Supahabu Perusahaan herbal network pertama di Indonesia yang mendapat FDA Registered Facility
  5. One More Indonesia perusahaan Turki baru buka peluang bisnis jaringan Indonesia

KATA MOTIVASI MARIO TEGUH HARI INI

Friday, September 27, 20130 comments



 
"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil."



   "Bila Anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat Anda, bakatilah apapun pekerjaan Anda Sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat."


  
"Jika Anda sedang benar, dan bila Anda sedang salah, jangan terlalu takut. Keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan naik Anda"


  
"Kelemahan Anda hanyalah sementara, karena Anda sedang memperkuatnya; tetapi bila Anda jadikan alasan bagi kurang baiknya hasil, kelemahan itu menjadi permanen."


  
"Kasih sayang adalah pembangun kasih sayang. Janganlah menuntut perhatian dan kasih sayang dari pasangan Anda, bila Anda tidak memulai yang Anda tuntut."


  
"Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapatkan pengetahuan baru? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan."


  
"Dia yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan."


  
"Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, Anda punya kesempatan untuk bersikap berani."


  
"Semakin banyak yang Anda inginkan, akan semakin banyak yang hanya tinggal jadi keinginan. Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan."


  
"Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan."


  
"Kepedihan di masa lalu itu terjadi satu kali. Jangna mengulanginya dalam pikiran dan perasaan, karena kepedihan itu akan mengganda dan melemahkan Anda.
"
Share this article :

Post a Comment

Terpopuler Minggu ini

 
Support : Google Prime | Free backlink | Melilea Organik | Komunitas Organik
Copyright © 2011. KATA KATA BIJAK SELURUH DUNIA - All Rights Reserved
Sponsored By by Kata kata Mutiara